Kanopi dan Awning Tangerang Selatan

Seiring dengan perkembangan, dewasa ini Canopy Kain / kanopi kain tak hanya sebagai pelindung trik matahari dan juga tamplas air hujan, namun sudah menjadi kebutuhan untuk menambah nilai estetika eksterior sebuah bangunan maupun area, entah itu bangunan seperti rumah tempat tinggal, apartemen, kantor, taman rumah, maupun tempat komersil seperti ruko, factory outlet, distro, butik, café, restoran dll. kain berbahan impor dan bergaransi antara 8 sampai 20 tahun yang tentunya kekuatannya tidak di ragukan lagi


Hal paling utama dari perbedaan kanopi dan awning adalah pada tempat pemasangannya. Anda sering melihat ada sebuah benda yang dipasang di luar jendela atau teras pada bagian atasnya? Maka itu artinya bangunan tersebut menggunakan awning. Sehingga awning memang memiliki fungsi untuk mencegah terik cahaya dan bayangan yang masuk ke bangunan.
Sebuah rumah yang pada jendela atau teras-terasnya terlindungi awning akan mampu menjaga suhu di area itu tetap rendah. Selain nyaman untuk ditempati, awning juga mampu melindungi benda-benda seperti meja-kursi teras hingga pernak-pernik di sekitar kusen jendela. Awning yang tepat akan mampu mempercantik desain arsitektur bangunan rumah Anda.
Saat ini melihat bangunan-bangunan yang dihiasi awning cantik adalah sebuah hal yang wajar. Bahkan di kota-kota besar, awning kerap dipakai pemilik bisnis kuliner untuk memperindah tempat usaha mereka. Biasanya di bagian teras atau ujung-ujung jendela dan pintu akan dipasang awning dan membuat tampilan bangunan makin memorable.

Pengertian Kanopi

Serupa tapi tak sama dengan awning, fungsi kanopi juga melindungi area dari panas dan terik sinar. Hanya saja perbedaan kanopi dan awningadalah kanopi bisa berdiri sendiri. Jika awning harus dipasangkan di bagian atas jendela atau ujung-ujung bangunan teras, kanopi mampu menciptakan sebuah area tersendiri sehingga kini semakin sering digunakan oleh masyarakat modern.
Biasanya rumah atau bangunan yang punya lahan terbuka luas, akan memasang kanopi di bagian halaman. Kanopi bisa dimanfaatkan untuk sekedar sebagai tempat hang-out hingga parkiran kendaraan bermotor. Karena bisa berdiri sendiri, dibutuhkan material rangka agar kanopi bisa dibangun. Setidaknya ada tiga jenis rangka untuk memasang kanopi yakni single, double dan cremona.
Perbedaan kanopi dan awning lainnya adalah Anda sebagai pemilik bangunan bisa mengkombinasikan dengan berbagai jenis model penutup atapnya. Bisa menggunakan material spandek, polikarbonat hingga genteng metal. Asal sesuai dengan budget dan kebutuhan, kanopi pun bisa dipasang. Sehingga harga kanopi biasanya lebih tinggi daripada awning.
Sama seperti awning, kanopi juga sering dimanfaatkan oleh pemilik bisnis demi kebutuhan mereka. Misalkan saja pemilik cafe membangun kanopi yang akan dimanfaatkan sebagai area panggung outdoor. Bahkan kanopi juga sering bisa dilihat di area-area festival untuk keperluan stand. Tak heran kalau saat ini ada banyak sekali bidang usaha penawar jasa persewaan dan pemasangan kanopi,

Pilih Kanopi dan Awning Sesuai Kebutuhan Bangunan

Jika Anda sudah cukup tahu dengan perbedaan kanopi dan awning, maka tentu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Kalau hanya ingin mempercantik bangunan tapi sudah tak ada area kosong tersisa, ada baiknya untuk memasang awning di beberapa jendela, pintu hingga teras. Sementara kalau ada lahan bebas, tak masalah jika Anda membangun kanopi.
Agar bisa memperoleh kanopi atau awning yang bagus, Anda pun harus menggunakan penyedia jasa yang terpercaya. Salah satu yang menawarkan pelayanan tersebut adalah Citra Sena Canopy. Sebagai perusahaan yang sudah bergerak di bidang pelayanan jasa pembuatan dan pemasangan berbagai jenis kanopi, Citra Sena Canopy terbukti berpengalaman secara profesional.
Ada banyak produk yang ditawarkan Citra Sena Canopy. Di antaranya adalah kanopi kain, awning gulung, tenda membran, kanopi polikarbonat, tenda taman, krey, folding gaterolling door hingga pagar tralis. Dengan sudah memahami perbedaan kanopi dan awning, Anda bisa memilih produk yang dikehendaki hanya di Budi Jaya Las Jabodetabek


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kanopi dan Awning Tangerang Selatan "

Posting Komentar