Jual Kanopi Alderon-Kota Tangerang Selatan-Decoration Home

Jasa Pasang Kanopi Alderon Tangerang Selatan Kota-Tukang Las Di Kota Tangerang Selatan
Canopy Alderon Adalah Canopy inopasi baru yang kontruksinya Sama pakai besi dan atapnya dengan Alderon . kuat dinjak kedap suara dan nyaman .Sangat cocok dan kuat buat kanopi karport, garasi atau kanopi parkiran . kami melayani penjualan bahannya saja atau sekalian pemasangsnnya..





























Kanopi/Canopy bisa di gunakan sebagai kanopi teras, kanopi parkiran, kanopi rumah, kanopi garasi, dan bisa menggunakan kanopi atap spandek, kanopi atap alderon, kanopi atap poly, kanopi atap gogreen, kanopi lengkung, kanopi tanpa tiang dan lainnya.
Harga matrial yang semakin menanjak ke puncak membuat para ahli pemasangan kanopi bersaing dengan sangat ketat, kami mempunyai visi dan misi untuk menjadikan jasa pemasangan kanopi ini menjangkau seluruh wilayah di indonesia khususnya di jabodetabek, mengutamakan pelanggan, memberikan kualitas baik dan memberikan garansi.
tidak hanya Kanopi Baja Ringan saja tapi kami melayanai juga untuk pembuatan Kanopi /Canopy las, Canopy stainless, pagar stainless, pagar minimalis, teralis, pintu besi, rangka atap rumah baja ringan dan ganti atap polycarbonate.
Harga pasang kanopi baja ringan permeter persegi per 2019 mulai dari 275.000/m2 menjadi 250.000/m2 bagi yang pesan dan pasang pada bulan ini. informasi harga lainnya bisa hubungi kami

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Kanopi Alderon-Kota Tangerang Selatan-Decoration Home"

Posting Komentar