Daptar Harga terbaru 2020 Kanopi Sepandek dan pagar motip Kayu terbaru

 Daptar Harga Pasang Kanopi & Pagar Kayu terbaru 2019


Saat ini kanopi sudah banyak digunakan tidak hanya sebagai pelindung yang biasanya digunakan sebagai garasi, tapi kini kanopi tidak hanya sebagai pelindung melainkan dapat mempercantik design eksterior. Kanopi disebut juga sebagai bangunan menjorok kedepan, seperti kanopi rumah, kantor, bahkan restoran. Fungsi utamanya adalah member perlindungan bagi rumah untuk jendela, pintu, dan ventilasi udara dari segala jenis cuaca panas dan hujan. Seiring perkembangan zaman, bahan untuk membuat kanopi menjadi kian beragam, misalnya dari bahan genting, bahan sirap (kayu), vinil, polikarbonat, kain plastic, dak beton, seng dan fiber semen.
Ada beberapa jenis material yang sering digunakan untuk kanopi :
  1. Polycarbonate
images-2
Polycarbonate
Untuk jenis atap ini terbuat dari lembaran plastic atau fiber yang berongga yang mampu menahan sinar atau menyerap sinar matahari (UV Protection) Bahan policarbonat ini dapat bertahan hingga 10 tahun jika di manfaatkan untuk atap kanopi, selin erfungsi sebagai atap kanopi, selain berfungsi sebagai atap kanopi ada beberapa pengaplikasian dari policarbonat ini
Aplikasi polycarbonate
  1. Kanopi
  2. Carport
  3. Green House
  4. Partisi
  5. Bahan Atap
  6. Sky Light
  7. Sport Hall
Keuntungan atap kanopi polycarbonate                :
  1. Bahan material yang kuat dan kokoh serta ringan
  2. Flexible
  3. Tahan Panas
  4. Modelnya simple dan elegan untuk penutup atap maupun pagar
  5. Tersedia berbagai warna, bahkan ada yang transparan
  6. Lebih kedap cuaca
  1. Zincalume atau spandek
acasia-garden-2
Spandek
Zincalume atau spandek adalah jenis material yang dapat digunakan untuk atap kanopi, atap rumah dan atap untuk pabrik atau gudang. Spandek ini terbuat dari campuran alumunium dan seng sehingga jenis atap ini lebih tahan lama dibandingkan polycarbonate. Kekuatan atap spandek ini bias bertahan sampai 30 tahun lebih.
  • Tipis namun kuat
Atap spandek memiliki lebal 0,3mm-0,5mm dan atap spandek merupakan atap tertipis dan pada material atap lainnya. Selain itu juga tahan pecah tidak mudah patah ataupun keropos.
  • Lebih ringan
Karena memiliki ketebalan kurang dari 1mm maka tidak berat/ memiliki bobot ringan. Dan waktu untuk memasangpun relative cepat
  • Arti rayap dan tahan lama
Menggunakan kanopi baja ringan spandek bias bertahan hingga 30 tahun.
  1. Alderon
images.jpg
Alderon
Atap Roof Top Alderon Deck merupakan atap dari bahan UPVC (Unplasticizide Polyvinyl Chloride) dengan konstruksi rongga udara TWIN WALL yang berfungsi  sebagai insulasi penahan panas dan tahan, akan suara berisik.
Alderon memiliki konstruksi yang kuat dan dapat menahan beban sampai 150kg
Keuntungan/keunggulan memakai kanopi Alderon          :
  1. Mampu memantulakan panas hingga 70%
  2. Mampu meredam suara hingga 15db
  3. Anti Karat dan sangat cocok untuk cuaca tropis
  4. Tahan lama dan lentur
  5. Tidak memerlukan perawatn khusus, sangat efisian dan tepat
  6. Proses instalasi sangat cepat dan mudah
  7. Tahan terhadap beban dan beraturan serta bahan kimia
4. Genteng Metal
central-park-3.jpg
Genteng Metal
Genteng Metal merupakan genteng  yang terbuat dari campuran bahan-bahan logam seperti zincalume, baja ringan, dan galvanis. Bentuk genteng ini berupa lembaran yang memiliki ukuran panjang, lebar, dan ketebalan tertentu. Terdapat dua jenis genteng metal yang umum di jual dipasaran yaitu ganteng polos dan genteng berpasir. Keunggulan dari genteng metal berpasir adalh mampu menahan panas matahari dan meredam suara air hujan lebih baik daripada genteng metal yang polos. Sayangnya harga genteng metal yang dilapisi pasir ini sedikit mahal. Genteng metal memiliki bobot ringan dengan kekuatan yang tinggi.
Kelebihan genteng metal       :
  • Daya tahannya tinggi
Genteng metal punya daya tahan yang tinggi. Bahan atap yang satu ini bersifat anti pecah, anti jamur, anti lapuk, dan anti rayap. Dengan karakteristiknya itu, genteng metal bias dipakai hingga berpuluh-puluh tahu, dan bebas biaya perawatan
  • Memiliki bobot yang ringan
Rata-rata berat susunan genteng metal yang membentuk 1m² adalah 7 kg
  • Dapat di topang dengan rangka sederhana
Genteng metal sengaja dirancang sedemikian rupa agar mudah di pasang
  • Di bandrol dengan harga murah
Ukurannya yang luas juga memungkinkan lebutuhan akan genteng metal untuk menutupi atap bangunan menjadi lebih sedikit.
Jika Anda memerlukan jasa pemasangan Anda bisa menghubungi, perusahaan yang menyediakan konstruksi atap Baja Ringan, tentunya Mengedepankan Kejujuran, Kualitas dan Professionalitas.

Pemilihan Pagar Rumah Minimalis

Saat memilih bentuk dan model pagar untuk rumah, ada beberapa pertimbangan yang wajib diperhatikan. Seperti halnya harga pagar rumah per meter. Harga pagar biasanya sesuai dengan jenis bahan pagar yang digunakan. Semakin kuat dan tahan bahannya, maka harganya pun akan semakin mahal. Mengingat pentingnya memilih bahan pagar yang digunakan, saat ini jenis pagar minimalis sendiri banyak yang dibat dari bahan besi, kayu, dan BRC. Ketiga bahan tersebut mempunyai kualitas yang hampir sama.
Jenis bahan kayu dan besi untuk pagar menawarkan bentuk dan tipenya masing-masing. Bahkan untuk Anda yang sedang mencari layanan pembuatan pagar berbahan besi, saat ini sangat mudah dijumpai. Ada banyak sekali jasa-jasa yang menawarkan pengelasan besi dan pembuatan pagar besi. Terlebih lagi, banyak jasa yang menawarkan layanannya secara online. Karenanya membuat para konsumen lebih mudah berkomunikasi.
Sedangkan untuk pagar berbahan kayu sendiri, Anda bisa berkonsultasi langsung dengan pengrajin parabot. Hal terpenting ialah memilih jenis bahan kayu yang dignakan untuk bahan dasar pagar. Ada banyak macam kayu yang memiliki ketahanan berbeda antara satu dengan yang lainnya. Umumnya semakin tinggi kualitas bahan kayu yang dipakai maka semakin mahal pula harga pagar rumah per meter tersebut. Namun hal itu, tentu saja sebanding dengan ketahanan pagar yang Anda gunakan.

Daftar Harga Pagar Rumah Per Meter

Bagi Anda yang sedang mencari referensi harga pagar per meter persegi, berikut ulasannya :
  • Harga pagar Rp. 350.000/meter persegi, dengan spesifikasi terdiri dari jari-jari pada besi hollow hitam berukuran 20 x 40, rangka besi hollow hitam berukuran 40 x 40, dan bebas biaya jasa pemasangan.
  • Harga pagar besi Rp. 400.000/meter persegi, dengan spesifikasi rangka besi hollow galvanis yang anti karat berukuran 40 x 40, dengan jari-jari 20 x 40, dilengkapi cat minimalis berwarna hitam dop atau sesuai pesanan, dan bebas biaya jasa pemasangan.
  • Harga pagar besi Rp. 450.000/m2, untuk jari-jari besi hollow berukuran 20 x 40, termasuk biaya cat minimalis berwarna hitam dop atau sesai pesanan, dan free biaya jasa pemasangan.
  • Harga pagar besi Rp. 500.000/m2, untuk rangka besi hollow galvanis anti karat berukuran 40 x 60, dengan jari-jari besi hollow galvanis anti karat berukuran 20 x 40, free biaya jasa pemasangan, cat minimalis berwarna hitam dop atau sesuai pesanan.
  • Harga pagar BRC sendiri bervariasi, tergantung ukuran , untuk ukuran 60 x 240 cm dihargai Rp. 194.200, untuk BRC HD 90 (berukuran 90 x 240 cm) dibanderol Rp. 218.400, harga BRC HD 120 (berukuran 120 x 240 cm) dibanderol Rp. 251.300, BRC HD 150 (ukuran 150 x 240 cm) dibanderol dengan harga Rp. 394.600.
  • Untuk harga pagar kayu Rp. 150.000/meter dengan spesifikasi kayu ulin solid ex-Kalimantan dengan ukuran 2 cm x 10 cm x 190 cm.
Demikian ulasan harga pagar rumah per meter terbaru sebagai bahan referensi Anda untuk membuat pagar rumah bergaya minimalis!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daptar Harga terbaru 2020 Kanopi Sepandek dan pagar motip Kayu terbaru"

Posting Komentar