Kanopi Sepandek

Penggunaan bahan bangunan berupa seng besi saat ini memang tidak sebanyak dahulu. Karena saat ini orang-orang lebih memilih penggunaan seng galvalum dan seng gelombang yang lebih modern dan lebih kedap suara apabila dibandingkan dengan seng model bahan besi.
Penggunaan seng saat ini terbatas untuk talang air / jalan air di atas atap. Sementara untuk atap memang sudah jarang digunakan karena tidak begitu efektif, gampang berkarat dan gampang keropos apabila terkena cuaca yang tidak menentu. Disamping itu penggunaan seng untuk atap juga lebih berisik apabila saat hujan turun atau ada yang bergerak diatas seng misalnya kucing yang sedang berkelahi.
Penggunaan seng yang berbahan besi tersebut apabila cuaca sedang panas biasanya ruangan yang dibawahnya pasti terasa sangat gerah karena panasnya tersalurkan dari atap ke dalam ruangan. Tetapi saat ini tidak perlu khawatir karena penggunaan seng sudah berganti ke bahan galvalum yang lebih modern, bagus dan tahan lama.
Seng galvalum juga lebih tahan panas dan suara berisik yang disebabkan oleh air hujan atau gangguan lainnya. Seng galvalum sendiri dijual dengan harga yang bervariasi tergantung ukuran per meter ataupun dijual harga seng galvalum
 Kami sarankan jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kantong Anda. Jangan terlalu memaksakan diri agar tidak berat di ongkos.

Source:

kanopi baja ringan,harga kanopi baja ringan per meter,harga kanopi baja ringan,harga kanopi baja ringan 2019,harga kanopi baja ringan atap spandek,harga kanopi baja ringan per meter 2019,harga kanopi baja ringan per meter persegi,kanop,upah jasa pemasangan kanopi baja ringan per m2,Harga atap baja ringan canopy

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kanopi Sepandek"

Posting Komentar