ATAP UPVC ALDERON SEMI TRANSPARAN



Spesifikasi Atap UPVC Alderon Transparan ID860

ATAP UPVC ALDERON SEMI TRANSPARAN ID860

Dengan trend atap roofing upvc semacam ALDERON, ROOFTOP, SUNPANEL, HOLODECK Atap uPVC ALDERON terbuat dari bahan uPVC ( Unplasticizied Polyvinyl Chloride ) berperforma tinggi dengan aditif anti UV dan heat protection kualitas terbaik.
Produk Atap UPVC ALDERON adalah atap UPVC (Unplasticizied Polyvinyl Chloride) yang memiliki kualitas material UPVC yang sangat baik dan cocok untuk diaplikasikan sebagai atap Pabrik (Kimia, Makanan, Garam, dan semua pabrik lainnya), Gudang, Perumahan (Kanopi, Atap untuk Mobil, Atap Rumah, Gazebo, dll.), Bangunan Komersil (Mall, Restoran, dll.), Gedung Olahraga & Stadium, Industri Pertanian & Peternakan, Lapangan Parkir, Bangunan Religius, Sekolah dan Bangunan Institusi Pendidikan, Perkantoran.
Atap UPVC ALDERON memiliki keunggulan yang sangat baik yang mana bahan atap UPVC yang digunakan adalah bahan atap UPVC yang sudah terkenal memiliki performa tinggi dengan anti UV dan heat protection additives. Atap UPVC ALDERON, memiliki konduktifitas panas yang sangat rendah. Atap UPVC ALDERON tidak menyalurkan panas semudah atap dengan bahan atap UPVC lain. Aditif anti UV dan heat protection spesial kami memastikan bahwa 71% dari sinar panas matahari akan dipantulkan oleh atap Atap UPVC ALDERON, sedangkan sisa nya diinsulasi oleh sistem struktur dinding ganda yang dimiliki atap Atap UPVC ALDERON.
SPESIFIKASI ATAP UPVC ALDERON
Lebar Total Atap UPVC ALDERON : 920 mm
Lebar Efektif Atap UPVC ALDERON : 920 mm (setelah overlap)
Panjang Atap UPVC ALDERON : 3, 4, 5, 6, 7 m / Custom *
Material Atap UPVC ALDERON : High Performance uPVC dengan UV Protection & Heat Stabilizer
Warna Atap UPVC ALDERON : Biru Muda, Putih, Putih semi transparant (20%)
Sudut Kemiringan Max. Atap UPVC ALDERON : 15°
Jarang Reng/Gording Atap UPVC ALDERON :1.2 M
Tipe Atap UPVC ALDERON : Doff (Warna Solid), Semi Transparan
Ketebalan Total Atap UPVC ALDERON : 10 mm.
Berat Atap UPVC ALDERON : 4.2 kg/m

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ATAP UPVC ALDERON SEMI TRANSPARAN "

Posting Komentar