Jasa Pembuatan dan Pasang Kanopi/ Canopy/ Atap Carport untuk wilayah Tangerang,Jakarta,Depok,Bogor

Jasa Pembuatan dan Pasang Kanopi/ Canopy/ Atap Carport untuk wilayah Tangerang,Jakarta,Depok,Bogor
Fungsi Canopy sebagai pelindung panas dan air hujan pada musim penghujan. Biasanya pada saat membeli rumah baru ke pengembang perumahan atap kanopi ini tidak diberikan, sehingga pemilik membangun kanopi sendiri agar carportnya terhidar dari panas dan hujan sehingga mobil yang berada di carport terlindungi.
Kanopi minimalis Atap Polycarbonat
             Kanopi minimalis atap Alderon


Macam Bentuk Kanopi
Bentuk kanopi bermacam - macam, hal ini menyesuaikan design bangunan/ rumah dan memperhatikan kesatuan design bangunan secara keseluruhan.
Model minimalis yang saat ini masih mendominasi memiliki kecenderungan bentuk carport yang sederhana namun kuat dan fungsional. Berbeda dengan dengan model klasik yang masih menggunakan ornament pada carport, berbentuk pelana atau segi tiga dengan tambahan ornament atau ukiran. bagaimanapun bentuknya tetaplah fungsi atap kanopi melindungi yang ada di bawahnya.

Macam Bahan Kanopi
Kanopi dibuat dari berbagai macam bahan, dari bahan galvalum, besi, kayu, beton, dan lain sebagainya. Bahan tersebut berpengaruh terhadap harga pembuatannya, teknik pemasangannya serta finishingnya. Setiap bahan memiliki keunggulkan dari ciri khas maupun umur pemakaian yang dipengaruhi oleh perawatan dan lingkungan sekitarnya/ cuaca.

Kami siap melayani Jasa Pembuatan dan Pasang Kanopi/ Canopy/ Atap Carport untuk wilayah Tangerang,Jakarta,Depok,Bogor, dengan harga murah terjangkau dan pengerjaan cepat untuk Rumah/ Perumahan, Ruko/ Rukan, Kantor, Pabrik dan lain-lain. Bengkel Las kami yang berlokasi 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jasa Pembuatan dan Pasang Kanopi/ Canopy/ Atap Carport untuk wilayah Tangerang,Jakarta,Depok,Bogor"

Posting Komentar