Biaya Pasang Canopy & Rumus Luas Kanopi

Istilah kanopi dalam dunia arsitek adalah atap tambahan yang biasa dipasang di luar rumah. Dengan kata lain, kanopi biasa dipasang untuk kebutuhan eksterior rumah. Ukuran kanopi sendiri beragam, bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Saat ini penggunaan kanopi meningkat, apalagi di Indonesia yang memiliki iklim tropis. Pemasangan kanopi sendiri biasanya digunakan untuk garasi, balkon, dan kebutuhan lainnya.
Fungsi kanopi 
Saat ini sudah ada banyak tersedia jasa pasang kanopi. Namun tidak semua jasa tersebut memberikan harga jasa pasang kanopi yang murah. Jika anda bertempat tinggal di wilayah Jabodetabek, ada salah satu jasa pemasangan yang murah. Jasa tersebut  menawarkan harga pasang kanopi yang murah dan berkualitas. Kali ini kami akan membagikan informasi harga jasa pasang kanopi. Sebelumnya simak pula fungsi dari kanopi.
Ada banyak fungsi kanopi yang dipasang di rumah. Fungsi dari kanopi yang pertama adalah sebagai pelindung dari terpaan hujan dan terik matahari. Benda yang bisa terlindung oleh kanopi adalah teras rumah dan kendaraan. Seperti yang kita tahu jika perubahan cuaca dapat merusak berbagai benda. Sehingga kita perlu melindunginya dari hujan dan terik matahari.
Fungsi kanopi yang kedua adalah membuat rumah lebih teduh. Saat cuaca panas, kita membutuhkan pelindung. Biasanya kita memanfaatkan pohon untuk mengurangi cuaca panas. Selain pohon, kanopi juga bisa menjadi elemen bangunan untuk membuat efek teduh. Sehingga saat siang hari yang terik, kita tidak merasa kepanasan. Penghuni rumah akan tetap nyaman meskipun berada diluar rumah.
Fungsi kanopi yang terakhir adalah untuk mempercantik eksterior rumah. Rumah yang dipasangi kanopi akan tampak lebih trendi dan modern. Tidak seperti rumah yang tanpa kanopi, akan terlihat kurang menarik. Dengan kata lain, kanopi merupakan aksesoris tambahan untuk mempercantik eksterior rumah.
Nah, ternyata cukup banyak fungsi dari kanopi. Mengetahui fungsi kanopi tersebut, kami menyarankan untuk memasang kanopi di hunian tempat tinggal anda. Apalagi yang memiliki parkir kendaraan di depan rumah atau memerlukan garasi. Tentu anda tidak ingin jika kendaraan anda cepat rusak. Selain itu dapat melindungi dari kepanasan di siang hari atau hujan.

Harga Jasa Pasang Kanopi Murah

Harga pasang kanopi Kami sudah disesuaikan material kerangka dan atap. Material kanopi yang tersedia di Asia Bengkel Las antara lain baja ringan dan besi hollow. Sedangkan atap yang tersedia antara lain zincalume, onduline, go green, policarbonat (twinlite,solarlite, dan xlite), serta alderon. Harga pasang kanopi yang paling murah adalah kanopi dari rangka baja ringan dengan atap go green. Sedangkan jasa pasang kanopi yang paling mahal adalah kanopi dari besi hollow dengan atap alderon.
Harga jasa pasang kanopi dihitung berdasarkan per meter. Untuk lebih mengetahui detail harga pasang kanopi, silahkan menyimak informasinya berikut. Jenis atap yang pertama adalah baja ringan.   
daptar Harga Terbaru 2019
kanopi  dari rangka baja ringan dengan atap zincalume sekitar Rp.335.000,00, 
kanopi atap onduline sekitar Rp.365.000,00, 
kanopi atap go green skitar Rp.310.000,00, 
kanopi atap twinlite sekitar Rp.405.000,00, 
kanopi atap solarlite sekitar Rp.365.000,00, 
kanopi atap xlite sekitar Rp.345.000,00, dan 
kanopi  atap alderon sekitar Rp.535.000,00.
Kemudian jasa pasang kanopi yang kedua adalah jenis rangka besi hollow. Rangka besi hollow ini dilakukan pengecatan, tidak seperti rangka baja ringan yang tanpa proses pengecatan. Proses pengecatan ini dilakukan dengan beberapa tahap, yaitu semprot, meni, dan cat minyak. Proses pengecatan ini membuat rangka kanopi dari besi hollow lebih awet dan anti karat. Sehingga kualitasnya semakin baik.
Harga kanopi dari besi hollow 2019
kanopi atap zincalume sekitar Rp.365.000,00, 
kanopi atap onduline sekitar Rp.375.000,00, 
kanopi atap go green sekitar Rp.340.000,00, 
kanopi atap twinlite sekitar Rp.410.000,00, 
kanopi atap solarlite sekitar Rp.385.000,00, 
kanopi atap xlite sekitar Rp.350.000,00, dan 
kanopi atap alderon sekitar Rp.555.000,00.
Harga pasang kanopi tersebut sudah termasuk biaya kirim hingga ke rumah customer. Customer tidak dikenakan biaya lain, customer tinggal terima jadi.



































jasa pasang kanopi yang sudah terbukti profesional. Pemasangan kanopi dilakukan secara cepat & memberikan garansi kepada customer. Sehingga anda tidak perlu khawatir kanopi yang dipasang cepat rusak, bocor atau tidak kuat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biaya Pasang Canopy & Rumus Luas Kanopi "

Posting Komentar